Pemikiran Tentang Keputusan dan Prioritas Bagian 2

Kita seringkali mengorbankan prioritas yang kita punya. Setiap dari kita, selalu punya skala prioritasnya masing-masing.

Satu hal yang gue yakini, walaupun kalimat ini terdengar klise.

Hidup ini pilihan. 

Yap, pilihan. Seperti yang gue cerita di Pemikiran Tentang Keputusan dan Prioritas Bagian 1,

Karena gue memprioritaskan Glints Academy dan flight ke Batam buat belajar, alhasil gue ninggalin zona nyaman gue di Depok yang sudah jelas kehidupannya, ninggalin wisuda gue yang belum ada kabarnya, dan ninggalin dekat sama orang tua di kota Depok dan segala kenangannya.

Gue merantau, pergi, pindah, memilih buat ketemu sama lingkungan baru, karena ini pilihan gue yang gue rasa peluang gue buat dapet jenjang karir yang lebih tinggi lagi. 

Dan ini adalah pemikiran gue.

pengambilan-keputusan

Mungkin bisa dibilang gue keras kepala, entah. Gue belajar buat selalu berpikir positif, dan percaya bahwa semua hal akan baik-baik aja.

Gue belajar untuk selalu jadi positive thinker. Always keep my mind to think positive things.

Ohya, setelah ini gue bakal sharing tentang buku yang menurut gue keren banget untuk self improvment. Ditunggu aja ya, hehe

Semoga postingannya bermanfaat, bisa berbagi pemikiran bersama.

Thank you readers!

Leave a comment